Kim Bum

Kamis, 29 Oktober 2009

LAGUqyU

KU INGIN KAU TAHU...!!!

Selama aku pergi
Ku akan mengingatmu
Tak hanya sementara
Selalu dan selalu kurindukan
Senyummu untukku di sini

Reff 1:
Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Ku ada di hatimu
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya

Ku bernyanyi untukmu
Untukmu yang kurindukan
Tetaplah setia menungguku
'Kan kembali

Reff 2:
Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Kau ada di hatiku
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya


MENGHITUNG HARI

Menghitung hari detik demi detik
Menunggu itu kan menjemukan
Tapi ku sabar menanti jawabmu
Jawab cintamu,,,

Jangan kau pergi harapkan padaku
Seperti ingin tapi tak ingin
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan pura pura,,,

Jangan pergi dari cintaku
Biar saja tetap denganku
Biar semua tahu adanya
Dirimu memang punyaku

Jangan kau pergi harapkan padaku
Separti ingin tapi tak ingin
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan pura pura

Jangan pergi dari cintaku
Biar saja tetap denganku
Biar semua tahu adanya
Dirimu memang punyaku

Belum pernah aku jatuh cinta
Sekeras ini seperti ini seperti padamu
Jangan sebut aku lelaki
Bila tak bisa dapatkan engkau
Jangan sebut aku lelaki


SELAMAT TINGGAL CINTA PERTAMA

Ku tulis ini saat tersedih
Menunggu dirimu yang tak bersalah
Terpisahkan karna keadaan

Selamat tinggal cinta pertama
Mengisi waktu ku, memberi rasa
Tak terlupakan

Reff:
Tak mudah ungkapkan dengan hati
Saat senyum dan tangis menyatu
Tapi ini terbaik untukku dan untuk dirimu

Hanya waktu yang mampu mengerti
Betapa berat perpisahan ini
Semoga cerita cinta ini
Menjadi kenangan indah nanti

Pelukan ini untuk dirimu
Adalah pelukan dari hatiku
Terakhir kali

Repeat Reff

Hanya waktu yang mampu mengerti
Betapa berat perpisahan ini
Semoga cerita cinta ini
Menjadi kenangan indah nanti

TAK MUNGKIN LAGI

Tersentak aku seketika
Seakan-akan tak percaya
Saat ku lihat kau telah berdua
Sebelum sampai diriku melepas rindu

Tak satupun kata terucap
Ketika ku tanya mengapa
Airmata penyesalan mengalir deras
Itu pun tak bisa kembalikan dirimu

Reff:
Ku maafkan semua ini
Walau tak ingin lagi ku melihatmu
Ku maklumi ketidaksabaranmu menanti
Bejana cinta yg ku tinggal sesaat
Sudahlah, lupakanlah
Tak mungkin lagi kau ku miliki

SEBENTUK HATI BUAT KEKASIHKU

Bila kau bukanlah cinta sejati
Mungkin aku takkan pernah mengerti
Hati yang tulus setia yang indah
Dan semua yang terjadi antara kita

Maaf untuk semua cara yang salah
Itu hanya ku ingin membuktikan
Tiada yang lain dalam hidupku
Sungguh tak ada maksud untuk menyakitimu

Sebentuk hatiku buat kekasihku
Mengiring rinduku yang selalu untuknya
Memang tak selalu ada yang terbaik
Dari diri ini dan juga dirinya
namun ku yakin cinta ini tak kan pernah salah

HANYA KAMU YANG BISA

Tiada pernah aku merasakan lagi
Indahnya mawar merah
Menghiasi taman hati
Bahkan sejuk air
Membahasi relung jiwa
Seakan semua sirna dari hidupku

Mungkin aku memang terlalu memilih
Pada siapa pintu hati ini kubuka
Tapi kamu wanita
Yang tak pernah kuduga...
Mengetuk dinding hati
Yang lama tak terjamah

Hanya kamu yang bisa
M embuat aku mengakui ketulusan cinta
Hanya kamu yang bisa
Menenggelamkan kejemuan dan rasa hampa

Cuma kamu yang bisa
Cuma kamu yang bisa

TERIMA AKU APA ADANYA

Aku tahu kau tak dapat melupakannya
Meski kini aku ada tepat di sampingmu
Jangan pernah berdusta,
Aku merasakannya
Cintamu belum berakhir untuk dia
Sekiranya aku hanya persinggahanmu
Lebih baik katakan sebelum ini jauh
Karena cinta bagiku harta yang berharga
Aku tak ingin kehilangannya

Reff :
Segalanya ku berikan untukmu,
Tiada rasa cinta tersisa
S'moga saja waktu kan membuatmu
Memahami tulusnya kasihku
Terima aku apa adanya




1 komentar:

  1. WAH.... LAGUNYA MENYAYAT HATI SEMUA YACH.... JADI PENGEN NANGIS DECH...

    BalasHapus